Download Game PC Counter Strike Extreme, Zero II, dan Source Direct Link


Pertama-tama saya meminta maaf kepada seluruh blog ini karena sudah dalam hitungan hari bulan bahkan tahun blog ini sudah tidak terurus dengan baik, dikarenakan yang mengelola blog ini cuman satu, yaitu dari alumni tkj smkn2sekayu angkatan ke 4.
oleh karena itu saya mengharapkan partisipasi teman-teman khususnya adik-adik kelas saya yang ada di lingkungan tkj smkn2sekayu untuk ikut serta dalam mengelola blog ini agar kedepan blog ini dapat bangkit kembali sedia kala, untuk yang mau ikut berpartisipasi dalam blog ini silahkan mengirim pesan kepada saya melalui:
  1. Facebook : Klik Disini
  2. Twitter : Klik Disini
Maaf kalo awalnya postingan ini malah saya masukkan berupa curahan hati admin blog tkj-smkn2sekayu. Baiklah tanpa panjang lebar lagi silahkan yang mau download gamenya pada link di bawah ini:
ouh iya saya lupa, buat server download berada di server smkn2sekayu jika tidak aktif saya minta maaf dikarenakan server tidak bisa online 24 Jam

0 komentar:

Posting Komentar